Cowok Idaman (?)

"Men, gimana sih caranya buat jadi cowok idaman? Gue pengen jadi kayak lo. Temen cewek lo banyak, cantik-cantik lagi!"

Itu pertanyaan yang diucapkan sama temen gue ketika kuliah dulu. Well, sampai sekarang juga mereka masih tanya-tanya sih, karena biar gendut-gendut begini, gue dikenal sebagai cowok yang gampang deket dan selalu dikelilingi oleh cewek-cewek cantik. Baik itu yang temen biasa, baik yang udah jadi sahabat deket gue. Bahkan pacar gue pun masuk kategori cantik, menurut gue. Alah, udahlah, nggak usah iri. Setiap orang punya rezekinya masing-masing.

Nah, sebenernya apa sih yang ngebuat gue sampe diiriin sama temen-temen gue itu? Sebenernya, nggak ada rahasia. Gue hanya menjadi diri gue sendiri. Itu saja, tidak kurang, tidak lebih. Jadi, kalau lo pada nanya apa rahasia gue buat bisa deket sama cewe-cewe cantik? Hey, pede aja brur! Just be yourself, don't be a prick!

0 komentar:

 

Copyright (c) 2013 Cerita Semprul All rights reserved | Dimodif sedikit oleh Bli Dharma | Sponsor: Free CSS Templates dan Free Blogger Template