2013 - Cerita Semprul

Hmmm... tahun udah ganti, kulit blog udah ganti, nama domain juga udah ganti, dan volume kulit gue juga udah ganti jadi bertambah lebar, tapi postingan gue di blog ini masih segini-segini aja. Sebenernya banyak sih catetan gue di laptop. Beberapa malah udah gue simpen sebagai draf. Tapi, entah kenapa gue males aja buat mempublish-nya di sini. Some, are due to privacy, some are because the posts are too important to publish. 

Ah, klise. Yang ada blog ini masih tetep lumutan dan bulukan. Padahal, nulis itu juga nggak susah-susah amat buat dilakukan. Tinggal tuang apa yang ada di pikiran, abaikan tatabahasa, dan viola, semuanya tersaji begitu saja. Tapi, kenapa males begini ya?  Ah, entahlah. Mungkin blog gue lagi galau... Apa guenya ya, yang galau? Galau mau menentukan arah blog ini mau dibawa ke mana. 

Kalau menurut judul, seharusnya blog ini berisi cerita konyol. Yang saru, seru, tapi nyentil dan semoga yang mbaca juga ndak nesu-nesu. Tapi ya tinggal tapi. Hahahahaha. Mau dibawa ke arah blog travelling juga ndak berguna. Karena sekarang gue jarang pergi-pergi. Mau dibuat jadi blog kuliner? Hmmm.. walau gue doyan makan, tapi gue gak begitu pinter soal kuliner. Karena buat mulut gue, rasa masakan cuma ada enak dan enak banget. Itu saja, tidak kurang tidak lebih. 

Lalu, ini blog mau diapain dong? Oi, tahun udah berganti. Aaahh.. pusing-pusing amat! Dicampur aduk ajalah semuanya. Namanya juga Cerita Semprul. Isinya ya semau-maunya yang punya. 

0 komentar:

 

Copyright (c) 2013 Cerita Semprul All rights reserved | Dimodif sedikit oleh Bli Dharma | Sponsor: Free CSS Templates dan Free Blogger Template