Tanya Kenapaaa?? p.2

Kenapa partai sekarang banyak sekalii???


kayanya jaman sekarang gampang banget ya bikin partai?? gue juga ntar mau bikin ah.. Partai Ganteng se Pulau Jawa!! ahahaha.. naah. kan keren tuh??!! ye gaak?

Kenapa politikus cuman bisa obral janji???


yaah.. mau di apain lagi dah.. ilmu politikus kan hanya ilmu bicara.. tapi giliran disuruh nepatin janji, malah sibuk balikin modal kampanye.

Kenapa para simpatisan partai memasang atribut partainya di sembarangan tempat???


Heran deh gue, jalan kan jadi gak enak di lihat.. belon lagi kalo udah makan tempat di trotoar, hak gue sebagai pejalan kaki kan ilang jadinya!! gimana sih?? liat aturan penempatan atribut kampanye doong..

Kenapa Prabowo bawa-bawa Obama dalam iklan kampanye nya???


Sumpah gue ketawa puas pas ngeliat iklan versi barunya.. ujug-ujug ada adegan Obama pas dia lagi di ambil sumpahnya.. Terus? hubungannya sama partainya dia apa??!! gak ada sama sekali gue rasa. Oom Obama boro-boro liat iklannya, lah wong dia lagi sibuk ngurusin ekonomi Amerika yang lagi ambruk.

Kenapa ada politikus yang mendompleng kepopularitasan orang lain???


Hey, be yourself sedikit kenapa sih?! emangnya malu ya jadi diri sendiri?! idih.. mana jatidiri lu?!

Kenapa ada orang Indonesia yang mau di bujuk buat memilih suatu partai hanya dengan di iming-imingi sembako, kaos dan uang Rp 20.000,- ?!


Naaah,, ini dia salah satu alasan lagi buat gue kenapa gue memilih golput - eh, enggak deng,, gue ntar tetep dateng ke TPS, tapi gue contreng semua kotak di kertas suara gue. Jadi, gue rasa, gue tetep tidak akan memberikan hak suara gue kalo masih ada cara kampanye murahan seperti ini.



2 komentar:

Anonymous said...

Ntar pas di kotak pemilihan suara dah kaya buka kertas soal bahasa Indonesia jaman sekolah dulu.

Panjang, bingung, ga tau pingin nyontreng yang mana.

adinda andi anas said...

"Kenapa ada orang Indonesia yang mau di bujuk buat memilih suatu partai hanya dengan di iming-imingi sembako, kaos dan uang Rp 20.000,- ?!"

mungkin jawabannya ma, dengan ilmu kesotoyan gw :
karena ga semua rakyat indonesia hidupnya enak dan sejahtera, jadi setiap mereka ngeliat peluang apapun buat dapet duit dan rezeki ya mereka ambil, walaupun dalam hal kampanye itu, mereka cuma dimanfaatin sama pihak tertentu. ya politisi2 busuk itu.

 

Copyright (c) 2013 Cerita Semprul All rights reserved | Dimodif sedikit oleh Bli Dharma | Sponsor: Free CSS Templates dan Free Blogger Template