Just a Quick Update, Bidadari Di Kesunyian..

Entah sudah berapa abad lalu dari saat terakhir gue update di blog ini. Yah, entahlah.. sedang tidak punya mood buat menulis.. lagi-lagi.. entah mengapa datang kembali.

Kegiatan gue sejauh ini masih saja monoton.. begadang-tidur-kuliah-begadang-tidur-kuliah. Gue juga tampaknya sudah dengan sukses menggedutkan badan.. sering banget makan pas tengah malem karena jam makan gue juga jadi ikutan kacau.

Great! selamat tinggal badan six pack ala Chris John. --"

Kehidupan kuliah gue? ah, so far so good lah.. walopun gue juga terserang rasa jenuh kuliah akut. Iya, akut. bawaannya pengen bolos melulu.. tapi gue gak bisa-bisa, entah mengapa.

Kemampuan penerjemahan gue juga lagi di ujicoba nih skarang.. dapet objekan dari si Kampret satu.. yaah.. lumayan lah.. kekekekek.. mayan bisa nambah duit makan.. Ternyata enak juga makan pake duit hasil keringet sendiri. Mudah-mudahan dia seneng sama hasil terjemahan gue, dan gue terus dapet objekan.. hahahah. Walopun gue harus menterjemahkan bahasa Psikologi.

Hmm.. apalagi ya??

Oiya, kemaren, hari kamis - 12 Maret, pagi-pagi, gue di telpon sama dosen gue.. beliau bilang, gue di ikutin dalam penelitian tentang penerjemahan!! asik-asik.. lumayaaan, daripada gak ada kerjaan.. ^^Y Kemampuan penerjemahan gue bakalan teruji lagi dah.. fufufufu.. yaah tapi biarin daah, yang penting punya pengalaman! jarang-jarang gue di tawarin ikut penelitian sama dosen.. huhuhuhu..

Ambil hikmahnya saja.

Hooaah.. ngantuk.. tapi masih pewe dengerin lagunya Ahmad Band yang judulnya Bidadari Di Kesunyian. Sumpah enak banget ni lagu.


1 komentar:

adinda andi anas said...

sama dong dar, gw juga lg ga ada hasrat buat nulis ni. halaaaaaaaaaaahhh,,,
hahahahahahahaha

 

Copyright (c) 2013 Cerita Semprul All rights reserved | Dimodif sedikit oleh Bli Dharma | Sponsor: Free CSS Templates dan Free Blogger Template