Showing posts with label Other. Show all posts
Showing posts with label Other. Show all posts

Moody...

Hmmm.. saya sedang tidak dalam mood untuk menulis saat ini. Ya, menulis itu adalah suatu kegiatan yang amat sangat membutuhkan mood. Ketika saya menulis tanpa mood, bisa di pastikan saya akan menghapus tulisan saya yang terkadang sudah setengah jadi.

Terkadang saya juga suka heran sendiri sama orang atau penulis atau blogger yang bisa menulis kapan saja, dimana saja, dan lebih hebatnya, bisa memunculkan mood untuk menulis kapanpun dia mau.

Entahlah,, ada yang bisa membantu saya supaya saya dapat memunculkan mood untuk menulis??


Is this the real me??

Hmm... baru aja gue baca blognya si Puu, ternyata dia udah apdet lagi. Silahkan di baca dulu yaa blog nya dia, Oke?

Well.. I've already done the same thing, and here's my result:

Your view on yourself:

You are down-to-earth and people like you because you are so straightforward. You are an efficient problem solver because you will listen to both sides of an argument before making a decision that usually appeals to both parties.


;; Hmmm,, an efficient problem solver?? am I?? ahahaha.. tampaknya iya.. banyak temen-temen gue yang seneng curhat sama gue.. maupun cowo ato cewe,, gue juga heran kenapa bisa gitu.. katanya mereka sih, gue amat-sangat-enak kalo buat di bawa bicara, dan kata mereka, gue itu pendengar yang baik.

The type of girlfriend/boyfriend you are looking for:

You are not looking merely for a girl/boyfriend - you are looking for your life partner. Perhaps you should be more open-minded about who you spend time with. The person you are looking for might hide their charm under their exterior.


;; I have no idea about this,, it seems that I still have a long time to settle my life before I 'm looking for my 'real life partner' ahahha.. ah, well.. I'm still 20 btw..

Your readiness to commit to a relationship:

You prefer to get to know a person very well before deciding whether you will commit to the relationship.


;; Hmm.. I think everybody does the same thing..

The seriousness of your love:

Your have very sensible tactics when approaching the opposite sex. In many ways people find your straightforwardness attractive, so you will find yourself with plenty of dates.


;; Really??? plenty of dates?? WOW!!! I'm looking for it.. ahahaha, but I'm trying to become the loyal one.. x) *LOL*

Your views on education

Education is very important in life. You want to study hard and learn as much as you can.


;; ABSOLUTELY!! ahhaha,, I even think how to get the PHD before 30..

The right job for you:

You're a practical person and will choose a secure job with a steady income. Knowing what you like to do is important. Find a regular job doing just that and you'll be set for life.


;; Family comes first,, how do I feed my future family if I don't have a steady and secure job?? ahaha,, just trying to be a realistic person btw..

How do you view success:

Success in your career is not the most important thing in life. You are content with what you have and think that being with someone you love is more than spending all of your precious time just working.


;; It's not completely right.. ahahaha.. yes, I wanna have a successfull life but I wont neglect my family either..

What are you most afraid of:

You are concerned about your image and the way others see you. This means that you try very hard to be accepted by other people. It's time for you to believe in who you are, not what you wear.


;; Naaah,, that's completely wrong.. I always believe in myself,, I always being myself. Gue kan slonong boy orangnya.. pake baju bolong-bolong pas kuliah dan diliatin orang aja gue cuek,, peduli apa gue dengan mereka?? ahaha,, yang penting gue tau batasan antara 'normal dan memalukan' ohya, kalo gue bisa menerima orang apa adanya, gue jamin mereka juga bakal nerima gue apa adanya.. so?? I have nothing to worry about.

Who is your true self:

You are full of energy and confidence. You are unpredictable, with moods changing as quickly as an ocean. You might occasionally be calm and still, but never for long.


;; That's the real me!! ahahaha..


p.s: the test was taken from http://www.quizbox.com/personality/test82.aspx. Want to know what's the real you?? ahahah..


Hujan + Suhu Dingin = Males

Beberapa hari ini Bandung dinginnya udah kaya kulkas. Mana musim ujan pula.. hooaah.. bawaannya jadi males ngapa-ngapain. Kerjaan gue cuman bangun tidur, cuci muka, makan, ngerokok, gangguin temen kosan, makan lagi, mandi, internetan, tidur lagi.

Yah, gitu aja dah kerjaan gue tiap hari. Tiada yang lain. Eh, sama ke kampus ding, huhuhuhu, tapi itu juga kalo ada keperluan. Yah, kalo gak ada keperluan yang penting-penting amat, ngapain juga gue ke kampus.. wong kampus juga sepi.

Sumpah males banget gue bawaannya hari ini. Mana sekarang gerimis (lagi). Hoaaa... Jemuran gue gak kering-kering daah.. hadoohh.. persediaan baju gue menipis niih.. kolor jugaa.. masa iya gue mesti side A - side B?? ogah amat gue.. jamuran iye malah ntarnya..

Males. Banget. Sumpah.

***

Ah, besok isi KRS. Yay!! gak berasa amat dah.. hari senen depan gue udah menjabat sebagai seorang mahasiswa semester 6. Tapi nilai ujian gue ada yang belon keluar nee.. tidaak.. lemot banget dah Unpad.. hadooh..

Doakan saya yaa.. udah dapet nilai A lima biji neh.. mudah2an straight A dari atas sampe bawah.. huahaha.. yaa sapa tauu gitu?! hehehe.. Amin aja dah gue..

***

Duh.. udah berasa ngantuk lagi nih gue.. dingin. ujan. Males. Banget. Sumpah.


Introducing My Blog's New Look...


Jakarta, Di Rumah, Senin 26 Januari 2009 - 05.48 WIB


Holaa,, jumpa lagi.. kali ini gue cuman pengen ngasi tau kalo gue udah ganti template-entah-untuk-yang-keberapa-kalinya.. ehehehe

Masih under construction sih sebenernya,, gue masi ngisi kolom kolom "Home". "About". sama "Archieves". Tapi, dari tadi malem gue gagal melulu.. huahahahah.. maklum lah.. gak punya pengalaman coding html yang mendalam sih ya.. huhuhuu..

Oiya,, gue juga masih ada janji sama temen gue, si Ahli Romansa, buat promosiin blog nya dia.. Nah, yang di bawah ini adalah preview nya.. kalo kecil.. klik aja..



Yaa pokonya gue cuman singkat aja kali ini.. oke? ahahaha,, udah ngantuk gue nee.. gak tidur semaleman.. Oiya,, satu lagi..


SELAMAT HARI RAYA IMLEK

Gong Xi Fat Chai

My Blog's Readability Test...

Kamar Kost-an, Jumat, 2 Januari 2009 - 21.25 WIB

Hmm.. tadi gue iseng2 masukin alamat blog gue.. mau ngetes seberapa jauh pemahaman orang yang di butuhkan buat membaca blog gue,, tes nya gue ambil dari sini.

Dan inilah hasilnya..

blog readability test

TV Reviews




huahahaha.. ternyata blog gue di peruntukkan buat orang-orang yang menempuh pendidikan S2 (postgrad) ,, hmm.. sakti banget ya? hihihi..

well.. bagaimana dengan blog anda??

Indosat M2 Review...

Akhirrrnyaaaa... x)

Gue bisa internetan lagiii!!!! ahahaha,, setelah membujuk rayu bude gue tercinta untuk membelikan modem IndosatM2 ahaha!!! Manteb lah pokonya!! buat sementara ini, gue masih punya jatah bandwith lebih dari 1.7 Gigabyte yang bisa gue pake.

Setelah 2 jam ngutak-ngatik, ini adalah kesimpulan pertama yang bisa gue tulis:

1. Bentuk modem portable yang kecil, jadi gampang buat di bawa-bawa.

2. Varian harga yang bervariasi. Kalo di toko tempat gue beli, ada 3 varian dengan harga yang berbeda beda. Ada yang harganya 1.1 jt, ada yang 1.25 jt, ada yang 1.5 jt. Kalo gue pilih yang 1.5 jt.

3. Paket yang ditawarkan menarik. Ada yang menggunakan sistem kuota kaya speedy, dan ada juga yang menawarkan paket unlimited.

Kalo yang paket kuota, kita bisa fleksibel untuk menyesuaikan seberapa sering kita internetan, dan kita juga bisa mengkalkulasi biaya yang pastinya akan dikeluarkan.

Kalo yang unlimited, menurut gue juga cukup murah laah.. cuman 100 ribu sebulan. Gue bisa bilang gitu karena gue udah kapok sama yang namanya bolak balik ke warnet. Dan kalo gue itung-itung, gue udah ngeluarin duit lebih dari 100 ribu sebulan buat bayar warnet yang rata-rata tarifnya berkisar 4000-5000 perak per jam, belon lagi di tambah ongkos angkot kalo warnet yang deket kosan lagi ngadat.

4. bisa akses dengan berbagai macam pilihan akses:

- 3.5G (HSDPA)
- 3G (UMTS)
- EDGE
- GPRS
- CDMA

Favorit gue?? 3.5G!! kenceng abis!!

6. Bisa akses dimana-mana (asal ada jaringan tentunya) hehehe,, *digetok*

7. Sayangnya, kalo modem punya gue kecepatan aksesnya cuman sampe 256 kbps. Yah, yang penting masih bisa maen ayo dance lahh!! ahahaa.. *membela diri mode on*


Naaah, cuman ada kelemahannya nihhh..

1. Karena tergiur akan paket unlimited, gue lupa membaca pengumuman yang biasanya di cetak dengan huruf kecil di bagian bawah brosur. Gitu gue baca:

Anda akan menikmati kecepatan akses up to 256 kbps sampai volume pemakaian 2 Gb. Dimana kemudian setelah 2 gb, maka kecepatan akses akan menurun up to 64 kbps dengan volume pemakaian yang tidak terbatas.

Liat sendiri kan?? itulah kelemahannya. Setelah jatah kuota perdana gue abis, akses koneksi gue yang tadinya sehebat Flash turun mampus jadi kura-kura pincang. *emosi*

Yaah, tapi buat gue lumayan laah.. orang tujuan gue cuman buat tugas kok. Lagian walaupun lemot, gue gak perlu keluar kamar. Sambil nunggu kelemotan itu selesai, gue masih bisa ngoprek-ngoprek tugas gue yang lain, dan yang penting, gak keluar ongkos sama buang waktu jalan ke warnet. Paling-paling gue pake donlod page internet buat referensi tugas, baca koran online, sama ngutik-ngutik facebook +friendster + blog. Itungan per page nya kan masih kilobyte, jadi masih tetep mampu laah..

Lantas, bagaimana buat anda-anda yang hobi donlod filem, video klip dan lain sebagainya??? Pastinya, ini bukan pilihan yang tepat buat anda. Lebih baik menggunakan jasa provider tv kabel (biasanya dibarengi dengan paket internet) buat koneksi internet yang lebih stabil. Lantas, kalo buat gue, gue masih bisa ngerampok lagu, klip, dan video dari temen gue.

Jadi, paling tidak buat sementara ini, itulah yang bisa gue review dari Indosat M2 yang baru aja gue beli (eh, di beliin deng,, salah.. hehehe,,)

Tertarik???

Buat info lengkapnya, silahkan klik gambar dibawah ini:




Sorry baru apdet lagiii.. ^^

Sorry yaa baru apdet lagii.. ehehehe.. sibuk banget siii.. *sok sibuk mode: on*

ahahahaha,, mana gak ada koneksi internet yang cepet pulaa.. ehehe..

Maaf seribu maaf kalo para pembaca bolak-balik ke Aegea_Raya, tapi gak ada postingan baru..

tapi percayalah sodara2,, saya tetep ngeblog di rumah ko,, tapi pake Microsoft Word,, ahaha..

nanti baru deh di pindahin ke sini,, so, nyantai aja yaaa.. udah banyak kisah yang gue tulis di komputer gue..

dann buat apdet sementara, hari ini, pas gue nulis postingan ini di warnet yang amat sangat lemot ini, hati gue lagi seneng...

Nilai gue udah keluar semuaa.. ^^

totalnya 9 Nilai A, dan 2 Nilai B,, IPK gue naik lagi jadi 3,69 *dibunuh karena sok pamer*

So, dengan nilai segitu, impian gue 'terancam cumlaude' udah tercapai,, dan buat taun ini, gue gak bayar kuliah lagi, karena dapet beasiswa.. ehehehe.. *dibunuh lagi*

Yaa,, paling enggak, gue yakin mendiang papa sama mama pasti seneng ngeliad gue cumlaud lagi,, huhuhuhu,, jadi kangen di peluk sama nyokap gue deh,,

Oiya,, sementara itu, impian gue buat memiliki sebuah 'Komputer Monster' juga semakin dekat untuk di capai,, ahahaha,,

2 hari lalu gue nge-upgrade komputer,, sekarang spesifikasinya jadi kaya bgini:

- Casing berubah jadi pake casing middle-tower *ademm bener dah komputer gue jadinya*

- HDD juga di tambah 320 gb,, totalnya jadi 400 gb *bused,, banyak amat ya?*

- RAM di ganti jadi 4 GHz,, 2x 2 GHz PC 6400 *cepet abiss!! bye2 ngelag!! ahahaha*

- VGA card di ganti jadi 512mb DDRII,, *akhirnya bisa maen Assasin Creed juga gue di PC*

- Motherboard di ganti pake Motherboard yang support Quad-Core *thx ya To, atas harga yang 'sangat miringnya'*

sayangnya prosesor masih pake yang lama,, ahahaha, nabung lagi deh gue,, mau beli Quad-core yang 2.4 GHz,, tapi kayanya masih lama deh.. ehehehe.. sabar aja deh..

Ehmm.. gue rasa cukup segini dulu deh,, ahahaha,, nanti gue apdet lagi deh yaa..

Happy Birthday Indonesia =)



17 Agustus tahun empat lima..
itulah hari kemerdekaan kita..

Ahahahaha,, *paan sih nih? tau tau ketawa gag jelas gitu gue,,*

Ah, tapi biar gue gag jelas, yang jelas, Indonesia lagi ulang taun ni hari..

Dan yang jelas juga, Pak SBY juga lagi senang ini hari..

Karena cucunya udah lahir.. katanya berita dari infotainment sih sekitar jam 6 pagi gitu,, pas di hari ini..

Bused,, bagus banged waktunya ya?? ck ck

Kira2 siapa ya namanya?? hmm...

Dunno lah gue, terserah mau di kasih nama siapa,, suka-sukanya mbak Anissa Pohan dan Suaminya..

Cuman titip doa, mudah2an menjadi anak yang mulia, dan baik budi pekertinya..

Sekian dulu deh kayanya apdet blog gue kali ini..

Dirgahayu Indonesia, semoga Engkau makin berjaya!!!

Awaaarrrd (lagi)..

Whew,, udah lama juga gue gak ngeblog.. ehehehe.. eh,, sekalinya ngeblog,, tau-tau gue dapet award lagi.. dua award pula..

Arte Y Pico Award, yang di kasih sama Oom Jed pada tanggal 3 Agustus 2008..



This award is an individually awarded because someone thinks that you’re wonderful, creative and great blogger. Hope that I was at least fit into one of those three categories. Below are the Arte Y Pico Award rules :
  1. You have to pick 5 blogs that you consider deserve this award, creativity, design, interesting material, and also contributes to the blogger community, no matter what language they’re using while blogging.
  2. Each award should have the name of the author with a link to their blog.
  3. Award winners have to post the award with the name and link to the blog of the person who gave them the award.
  4. Please include a link to the “Arte Y Pico” blog so that everyone will know where the award came from
And the five blogs that deserve for this award are:


Award yang satu lagi,, di kasih sama Apry,, pada tanggal 9 Agustus 2008..



1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours
5. Leave a message for your nominees on their blogs




So?? sapa lagi yang dapet award?? aahahahahha


Am I The Hierophant??


You are The Hierophant


Divine Wisdom. Manifestation. Explanation. Teaching.


All things relating to education, patience, help from superiors.The Hierophant is often considered to be a Guardian Angel.


The Hierophant's purpose is to bring the spiritual down to Earth. Where the High Priestess between her two pillars deals with realms beyond this Earth, the Hierophant (or High Priest) deals with worldly problems. He is well suited to do this because he strives to create harmony and peace in the midst of a crisis. The Hierophant's only problem is that he can be stubborn and hidebound. At his best, he is wise and soothing, at his worst, he is an unbending traditionalist.


What Tarot Card are You?
Take the Test to Find Out.

Awaaarrrrddd...

Hoooaaa,, kaget guee,, ahahahaha.. dapet award segalaa.. ehehe.. jadi gak enak niii,, kenapa gue bisa dapet award ya??? *penasaran mode:on* padahal gak ikut kontes-kontesan segala.. Ah, tapi biarin deh.. yang penting dapet,, dan sukur-sukur udah di kasih.. ehehehe.. *Dindut, pinjem kata-kata lu sedikit yaaa.. ntar royaltinya bisa di atur.. ehehe..*



Eh, tapi dengan dapet award ini, gue ternyata juga dapet tugas,, dan ini dia tugasnya:

The rules are:

1. Put the logo on your blog,

2. Add a link to the person who awarded you,

3. Nominate at least 7 other blogs,

4. Add links to those blogs on yours,

5. Leave a message for your nominees on their blogs.


And the list of 7 are:

1. Droo - Temen satu perkumpulan di Unpad,, blognya bagus banget!! tapi sayang lagi gak semangat ngeblog.. ntar gue sms ah,, kasih tau kalo dia dapet award..

2. Noni - Kenal dari chatting, anak sastra jepang yang bentar lagi jadi sarjana. *ciiiiyeeeh...

3. Praditya - Temen dari forum spmb, dulu gue pernah di angkat jadi moderator sama dia

4. Jed - Seorang blogger yang sering menang kontes blogging... *mupeng mode:on*

5. Apry - Hmmm.. siapakah dia?? yang jelas, dia gak mau banget sama yang namanya sakit gigi..

6. Oscar - Temen dari forum spmb, jago banget kayanya ni ilmu komputernyaa.. *lagi-lagi, mupeng mode:on*

7. Abhe - Temen dari forum spmb, sekarang jadi mahasiswa STEI di Institut Tai Burung

Eh.. tapi itu dari peraturan di atas, tulisannya 'at least' kan ya?? itu yang di peraturan nomer 3?? well, berati bisa lebih dari 7 dong ya?? ah, tambahin lagi deh.. genapin jadi 10.. ahahaha...

Dan tiga orang lagi adalah:

8. Dinda - Baru kenal, sama-sama penghuni forum Rumah Blogger, anak FKG yang lagi stuck sama skripsinya,, *dari yang gue baca di blognya sih..*

9. Budi - Temen SMA, pernah sekelas di kelas 1-6, inget banget gue, pas mos dia disuruh bawa pupuk,, dan gue cuman nebeng minta di bawain, ahahahaha,,

10. Tutut - Puisinya bagus-bagus deh..


So,, ahahahaha.. siapa lagi yang bakal dapet award??

Speak Softly Love..



Hooaaa... gue kemaren baru nonton (entah untuk yang keberapa kali) Trilogi mafia yang paling keren sepanjang masa THE GODFATHER *applause*

Keren banget dah nih film.. lagu-lagunya juga keren.. pokoke semuanya keren.. gak ada yang namanya rugi waktu buat nonton film ni.. *fanatic mode:on*

Oiya, ini ada lirik lagu dari sontrek Godfather judulnya Speak Softly Love di nyanyiin sama Opa Andy Williams..


Enjoy the lyric deh yaaa... aahahahaha...



Speak softly, love and hold me warm against your heart

I feel your words, the tender trembling moments start
Were in a world, our very own
Sharing a love that only few have ever known

Wine-colored days warmed by the sun
Deep velvet nights when we are one

Speak softly, love so no one hears us but the sky
The vows of love we make will live until we die
My life is yours and all becau-au-se
You came into my world with love so softly love

Wine-colored days warmed by the sun
Deep velvet nights when we are one

Speak softly, love so no one hears us but the sky
The vows of love we make will live until we die
My life is yours and all becau-au-se
You came into my world with love so softly love
 

Copyright (c) 2013 Cerita Semprul All rights reserved | Dimodif sedikit oleh Bli Dharma | Sponsor: Free CSS Templates dan Free Blogger Template