Showing posts with label Gak Penting. Show all posts
Showing posts with label Gak Penting. Show all posts

Tulisan yang Baik? Sampah!

Tulisan yang baik? Tulisan yang bagaimana? Yang menyenangkan banyak orang? Ataaau, yang membuat orang menjadi terkesima dan terkesan? Apa malah tulisan yang rapi jali (walau konteksnya amburadul ke mana-mana)?

Hmmmmh... Gak ada tulisan yang benar-benar baik, menurut gue... Terlalu banyak pakem, hingga akhrnya orang malah jadi males mau nulis apa. Sama sebelum akhirnya gue menulis entri yang ini. Gak jelas? Emang... Sapa suruh baca... orang gue cuman pengen nyampah kok... *week! :p

Berubah Wajah.. (lagi, entah untuk yang ke berapa kalinya) :D

Yak.. lagi-lagi ini blog berubah wajah. Jadi berwarna putih, lebih bertoleransi kepada para pengunjung yang miskin bandwith (entah karena sengaja dateng ato gak sengaja nyangsang di blog ini.), lebih sederhana tampilannya, dan intinya, gue suka!

Ah, well.. tapi ada konsekuensi yang mesti gue tanggung kalo gue memutuskan untuk merombak wajah blog gue ini: widget pada ngilang. Dan yang ilang kali ini adalah widget blogroll gue.

Great! --;;;;

Dan gue hanya inget beberapa alamat blog temen-temen gue sesama blogger. Jadi, buat yang mau di link namanya disini, tulis aja ya di comment. Ntar pasti gue link lah.. tenang saja.

Oh, btw, kalo ada yang tanya kenapa gue pake gambar Spongeb0b lagi melotot sebagai header, jawabannya adalah: yah.. karena gue juga suka Spongebob. hehehe.. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Just a Quick Update, Bidadari Di Kesunyian..

Entah sudah berapa abad lalu dari saat terakhir gue update di blog ini. Yah, entahlah.. sedang tidak punya mood buat menulis.. lagi-lagi.. entah mengapa datang kembali.

Kegiatan gue sejauh ini masih saja monoton.. begadang-tidur-kuliah-begadang-tidur-kuliah. Gue juga tampaknya sudah dengan sukses menggedutkan badan.. sering banget makan pas tengah malem karena jam makan gue juga jadi ikutan kacau.

Great! selamat tinggal badan six pack ala Chris John. --"

Kehidupan kuliah gue? ah, so far so good lah.. walopun gue juga terserang rasa jenuh kuliah akut. Iya, akut. bawaannya pengen bolos melulu.. tapi gue gak bisa-bisa, entah mengapa.

Kemampuan penerjemahan gue juga lagi di ujicoba nih skarang.. dapet objekan dari si Kampret satu.. yaah.. lumayan lah.. kekekekek.. mayan bisa nambah duit makan.. Ternyata enak juga makan pake duit hasil keringet sendiri. Mudah-mudahan dia seneng sama hasil terjemahan gue, dan gue terus dapet objekan.. hahahah. Walopun gue harus menterjemahkan bahasa Psikologi.

Hmm.. apalagi ya??

Oiya, kemaren, hari kamis - 12 Maret, pagi-pagi, gue di telpon sama dosen gue.. beliau bilang, gue di ikutin dalam penelitian tentang penerjemahan!! asik-asik.. lumayaaan, daripada gak ada kerjaan.. ^^Y Kemampuan penerjemahan gue bakalan teruji lagi dah.. fufufufu.. yaah tapi biarin daah, yang penting punya pengalaman! jarang-jarang gue di tawarin ikut penelitian sama dosen.. huhuhuhu..

Ambil hikmahnya saja.

Hooaah.. ngantuk.. tapi masih pewe dengerin lagunya Ahmad Band yang judulnya Bidadari Di Kesunyian. Sumpah enak banget ni lagu.


Penting gak penting, yang penting posting...

Selamat dataaanngg,,, dengan Aegearaya disiniii..

Postingan perdanaa niiiyy..

yang biasanya isinya postingan yang penting..

atau postingan gak penting,,

atau bahkan.. setengah setengah..

postingan yang penting-gak-penting..

ahahahaha...

ah. yang penting, biarpun itu penting gak penting..

yang penting posting.. ahahahahah.. x)

 

Copyright (c) 2013 Cerita Semprul All rights reserved | Dimodif sedikit oleh Bli Dharma | Sponsor: Free CSS Templates dan Free Blogger Template